Friday, January 05, 2018

Buku Kerja Pengawas Sekolah SD, SMP, SMA, SMK

Berikut ini Buku Kerja Pengawas Sekolah SD, SMP, SMA, SMK yang bisa digunakan sebagai panduan atau referensi bagaimana menjadi Pengawas Sekolah Profesional, Jenjang Jabatan, Bidang Kepengawasan dan Tugas Pokok Pengawas Sekolah, Ruang Lingkup Kepengawasan, Tahapan Kegiatan Kepengawasan.

Buku Kerja Pengawas Sekolah SD, SMP, SMA, SMK

Pengawas profesional adalah pengawas sekolah yang melaksanakan kegiatan pengawasan akademik dan pengawasan manajerial serta kegiatan pembimbingan dan pelatihan profesional guru dengan optimal. Selain itu untuk meningkatkan profesionalisme pengawas sekolah maka perlu dilaksanakan pengembangan profesi secara berkelanjutan dengan tujuan untuk menjawab tantangan dunia pendidikan yang semakin kompleks dan untuk lebih mengarahkan sekolah ke arah pencapaian tujuan pendidikan nasional yang efektif, efisien dan produktif.

Preview : Buku Kerja Pengawas Sekolah SD, SMP, SMA, SMK


Silahkan dipelajari pengetahuan mendasar untuk menjadi pengawas dengan tugas pokok dna fungsinya supaya jelas akan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam mengayomi sekolah-sekolah yang menjadi binaanya.

Download File :


EmoticonEmoticon