Friday, November 03, 2017

Soal Ujian UNBK Online Tahun 2017/2018 Gratis

Wikipedia Pendidikan - Ujian Nasional Berbasi Komputer untuk Tahun Pelajaran 2017/2018 atau Tahun 2018 masih dipergunakan dibeberapa sekolah yang memang siap dengan Sarana Prasarana Penunjang Ujian Tersebut. UNBK ini pada Tahun Pelajaran 2016/2017 atau Tahun 2017 sudah pernah digunakan. Namun untuk siswa dan siswi yang sekarang akan melaksanakan Ujian Nasional dengan mempergunakan Komputer menjadi hal baru.

Jangan Perlu Khawatir akan semua itu, Pancabudi.ac.id menyediakan soal-soal Ujian Nasional secara online dan tentunya menggunakan Komputer untuk semua Mata Pelajaran yang di UN-kan baik itu SD, SMP, SMA, SMK dan semua itu Gratis tentunya.


Ini menjadi suatu kemajuan bahwa masih banyak diluar sana yang peduli dengan pendidikan untuk Generasi Bangsa termasuk juga Wikipedia Pendidikan. Setelah melakukan pengerjaan soal-soalnya bisa langsung melihat nilai akhir yang didapatkan dan tentunya bisa dijadikan evaluasi kekurangan dalam UNBK Tahun Pelajaran 2017/2018. Silahkan disimak dahulu cara login dan pendaftarannya.

Soal Ujian UNBK Online Tahun 2017/2018 Gratis
Soal Ujian UNBK Online Tahun 2017/2018 Gratis

Pendaftaran Gratis UNBK Online Tahun 2018

Cara mendaftarnya sebagai berikut :
  • Anda (Peserta Didik) Login ke laman pancabudi.ac.id
  • Untuk menggunakan laman ini siswa terlebih dahulu harus Daftar secara online di menu DAFTAR (gratis)
  • Setelah muncul Menu Daftar, Anda tinggal memasukan Nama, Jenjang Pendidikan, Asal Sekolah, Alamat Rumah dan No HP (dua point terakhir yakni Alamat Rumah dan No HP tidak diisi pun tak jadi masalah)
  • Jika Anda sudah berhasil mendaftar, Anda akan diberikan Username dan Password. Dengan Username dan Password tersebut Anda sudah bisa mengakses laman Uji Coba atau Try Out UNBK 2017.
  • Silahkan Anda login dengan Username dan Password tersebut
  • Bagi yang sudah mendapatkan Username dan Password mohon disimpan, agar kalau kamu akan mengakses lagi tinggal klik LOGIN. Silahkan perhatikan pada laman Try Out UNBK tersebut tertera sisa waktu pengerjaan soal Latihan Uji Coba atau Try Out UNBK 2017
Silahkan bagi Siswa dan Siswi yang ingin mencoba Ujian Nasional Berbasis Komputer secara Online bisa mencobanya melalui link dibawah ini sesuai dengan Mata Pelajaran UN sesuai jenjangnya.


EmoticonEmoticon