Sunday, October 22, 2017

Download Soal Ujian Nasional SMP 2017 Semua Mata Pelajaran

Download Gratis dan Lengkap Soal Ujian Nasional (UN) SMP Tahun 2017 Semua Mata Pelajaran (Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA)

Soal Ujian Nasional SMP 2017 Semua Mata Pelajaran

Wikipedia Pendidikan - Halo Wiki Lovers.. kembali berjumpa dengan admin disini yang masih berbagi informasi dunia pendidikan. Kali ini kami bagikan soal UN (Ujian Nasional) SMP Tahun 2017 Semua Mata Pelajaran yang di Scan Langsung dalam format PDF Mapel Mate, Indo, Inggris dan IPA untuk Rekan Guru atau Adik2 Pelajar.

Ini mungkin sebagai persiapan yang bisa digunakan dalam menghadapi Ujian Nasional nanti, dimana bisa sebagai latihan soal untuk siswa, analisis soal, menyusun kisi-kisi UN serta Kunci Jawabannya bagi Guru untuk dipelajari lebih lanjut untuk dapat memprediksi soal yang nanti keluar dalam kegiatan UN.

Semoga ini bisa berguna serta bermanfaat untuk latihan soal UN, Prediksi Soal UN, membuat kisi-kisi dan jawaban UN yang diberikan ke Siswa dan siswi di Sekolah, serta adanya waktu untuk terus belajar dan belajar agar LULUS di UN Tahun 2017/2018.

Download Soal Ujian Nasional SMP 2017 Semua Mata Pelajaran

Silahkan bagi Rekan Guru yang membutuhkan Soal Ujian Nasional Naskah Asli (Scan) 4 Mata Pelajaran di SMP/MTs Tahun Ajar 2017/2018 bisa mendapatkan melalui link dibawah ini :
Referensi lain untuk Rekan Guru atau Adik2 di SMP sebagai latihan soal ujian nasional, perbandingan soal UN, menyusun kisi-kisi dan kunci jawabannya.

Download Soal Ujian Nasional SMP 2016 Semua Mata Pelajaran
  1. Matematika PAKET 1
  2. Matematika PAKET 2
  3. Matematika PAKET 3
  1. Bahasa Indonesia PAKET 1
  2. Bahasa Indonesia PAKET 2
  3. Bahasa Indonesia PAKET 3
  1. Bahasa Inggris PAKET 1
  2. Bahasa Inggris PAKET 2
  3. Bahasa Inggris PAKET 3
  1. IPA PAKET 1
  2. IPA PAKET 2
  3. IPA PAKET 3
Download Soal Ujian Nasional SMP 2015 Semua Mata Pelajaran
Download Soal Ujian Nasional SMP 2014 Semua Mata Pelajaran


EmoticonEmoticon