Monday, July 03, 2017

Modul SIM PKB Guru PAUD TK Kompetensi I Pedagogik dan Profesional 2017

Wikipedia Pendidikan - Baru baru ini pemerintah melalui kemdikbud kembali mengadakan kegiatan untuk Guru PAUD/TK, SD, SMP, SMA dan SMK diseluruh Indonesia dalam rangka tindak lanjut dari kegiatan PKG di tahun yang lalu. Kegiatan yang dimaksud yakni PKB Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan ) yang terintegrasi penguatan pendidikan karakter yang menurut kabar dilaksanakan secara online.

PKB itu sendiri dilaksanakan dalam upaya mewujudkan guru yang profesional, bermatabat dan sejahtera; sehingga guru dapat berpartisifasi aktif untuk membentuk insan Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan YME, unggul dalam ilmu pengetahuan dan teknologi, memiliki jiwa estetis, etis, berbudi pekerti luhur, dan berkepribadian.

==> Dapatkan Juga Modul SIM PKB SD Kelas Awal DISINI

==> Dapatkan Juga Modul SIM PKB SD Kelas Tinggi DISINI

Adapun sebagai persiapan dalam menghadapi kegiatan PKB ini, kami mencoba membagikan Modul atau Panduan yang bisa dipelajari untuk Guru PAUD/TK yang berkaitan dengan Kompetensi I untuk Pedagogik (Penelitian Tindakan Kelas) dan Profesional (Pemanfaatan Penelitian Tindakan Kelas dalam Pengembangan Anak di Taman Kanak-kanak).

Modul SIM PKB Guru PAUD TK Kompetensi I

Untuk lebih meyakinkan kebenaran data yang kami bagikan kali ini, bisa dilihat dahulu preview filenya berikut ini :

Preview Modul SIM PKB Guru PAUD -TK Kompetensi I Tahun 2017 PDF


Bagi yang membutuhkan untuk Modul PKB Kompetensi I Pedagogik (Penelitian Tindakan Kelas) dan Profesional (Pemanfaatan Penelitian Tindakan Kelas dalam Pengembangan Anak di Taman Kanak-kanak).. bisa didapatkan DISINI atau Link Alternatif

*) untuk jenjang SMP, SMA dan SMK Mata Pelajaran Matematika, IPA, IPS, PAI, PKN, Bahasa indonesia, Bahasa inggris, Prakrarya, Seni Budaya, TIK.