Monday, May 08, 2017

Contoh SK Pengawas Ujian Sekolah Siap Pakai Format Word

Wikipedia Pendidikan - Surat Keterangan atau SK untuk kegiatan di sekolah sangatlah penting, ini sebagai bukti keterlibatan dalam kegiatan yang dilaksanakan terlebih untuk arsip dan bukti akreditasi sekolah juga untuk point angka kredit bagi PNS.


Berikut ini kami akan membagikan salah satu Contoh SK untuk Pengawas Ujian di Sekolah baik UAS, USBN, UN, UKK dan US/M yang siap digunakan atau siap pakai dengan beberapa Peraturan Pemerintah atau PP yang masih berlaku dan peraturan lainnya yang menunjang dalam kegiatan tersebut.

Untuk SK Pengwas Ujian di Sekolah ini tentu saja ditanda tangani Kepala Sekolah/ Madrasah sebagai Pimpinan tertinggi dan diteruskan kepada Para Pengawas yang sudah ditunjuk karena mampu dan siap menjalankan tugasnya untuk akhirnya diarsipkan.

Contoh SK Pengawas Ujian Sekolah Siap Pakai Format Word

Dengan dibuatnya dari format Ms. Word ekstensi Docx memudahkan Bapak/Ibu Panitia Pelaksana Ujian dalam melakukan pengeditan Data Dasar untuk disesuaikan dengan kebutuhan saja. Untuk lebih jelasnya, silahkan dapatkan secara Gratis filenya melalui link dibawah ini :
  • Download SK Pengawas Ujian Sekolah UNDUH
  • Download SK Pengawas Ulangan Kenaikan Kelas UNDUH