Monday, April 10, 2017

Contoh Program Kerja Ekstrakulikuler di Sekolah Lengkap

Wikipedia Pendidikan - Program Kerja menjadi landasan untuk dilaksanakannya suatu kegiatan di Sekolah karena semua Visi-misi, Rencana kegiatan, Sususan Kepengurusan, ADART, Manfaat, Tujuan dll dituangkan didalamnya supaya pelaksanaan kegiatan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan.


Kegiatan Ekstrakulikuler menjadi suatu wadah untuk siswa disekolah dalam mengembangkan bakat dan minatnya dalam segi positif terlebih lagi dalam menggali potensi-potensi untuk kemajuan siswa nanti di masa mendatang mengharuskan sekolah menyediakan atau menyetujui semua ekstrakulikuler.

Dalam hal ini kami mencoba membagikan beberapa Contoh Program Kerja Ekstrakulikuler yang biasanya selalu ada di sekolah yang mungkin bisa dijadikan contoh dalam membuat sesuai keinginan lengkap dengan Jadwal Kegiatan dalam 1 Tahun Pelajaran dan juga untuk bukti Fisik Akreditasi Sekolah.

Contoh Program Kerja Ekstrakulikuler di Sekolah Lengkap

Adapun Proker Ekstrakulikuler yang kami bagikan diantaranya dalam kegiatan Bulu Tangkis, Drum Band, Kesiswaan, Kelompok Ilmiah Remaja, Kesenian, OSIS, PLH, PMR, Pramuka, Qiro'at. Download selengkapnya melalui link dibawah ini :