Sunday, December 18, 2016

Menetukan Kelulusan Siswa dengan Aplikasi KKM Ko Bisa.....

Wikipedia Pendidikan - Dihilangkannya hasil UN menjadi salah satu kelulusan di jenjang SD SMP SMA SMK sederajat menjadikan Sekolah harus betul-betul menentukan kelulusan siswanya sendiri dan serba hati-hati. Dikarenakan banyak faktor penunjang untuk itu diantranya : Nilai Sikap, Pengetahuan, Keterampilan, Kehadiran, Sopan Santun dan sebagainya.

Akhirnya kelulusan siswa haruslah dimusyawarahkan melalui Rapat Kerja Dewan Guru setelah dilaksanakannya kegiatan US/M dan Ujian Nasional. Bila memang sudah disepakati maka keluarlah siapa saja yang lulus dan siapa juga yang tidak lulus.

Namun dengan Aplikasi yang satu ini bisa menjadi rekomendasi bagis sekolah dalam memilih calon siswa lulus dan tidaknya. Yakni dengan menentukan nilai Standar dibawah/diatas KKM dari setiap Kompetensi semua mata pelajaran di sekolah.

Menetukan Kelulusan Siswa dengan Aplikasi KKM Ko Bisa.....

Dengan begitu bila dilihat dari segi pengetahuan bisa menjadi sangatlah fair. Silahkan bila ingin mencoba Aplikasi mementuka kelulusan dengan KKM bisa anda miliki sepenuhnya melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini :