Friday, August 12, 2016

Guru BK - Contoh Program Peminatan dan Format Angket Siswa

Hampir disemua situs materi pembahasan mengenai Bimbingan Konseling (BK) bersifat "Berbayar" artinya anda membeli produk baik dalam bentuk Buku ataupun CD. Namun berbeda dengan visi dan misi kami dalam membagikan setiap Materi secara GRATIS. Begitu juga dengan file yang akan dibagikan kali ini khusus Guru BK / Konselor dimanapun berada.

Program Peminatan biasanya digunakan pada Akhir-akhir siswa menjelang kelulusan di setiap jenjang. Hal ini dilaksanakan supaya siswa yang melanjutkan mendapatkan sekolah yang tepat sesuai dengan kriteria-kriteria yang sebelumnya sudah terjawab pada "Format Angket Siswa". Kedua file ini sangatlah saling keterkaitan, maka dari itu kami pun membagikan dalam 1 file bentuk/format Microsoft word.

Download Contoh Program Peminatan dan Format Angket Siswa

Selain dari Angket Siswa, Informasi yang lainnya pun haruslah dilaksanakan, mengingat kompleknya pribadi seorang siswa yang dipengaruhi lingkungan keluarga, masyarakat dan lingkungan sekolah. Baca juga : Konsep dan Strategi Layanan BK.

Untuk yang membutuhkan file "Program Peminatan dan Format Angket Siswa" bisa anda miliki dengan cara klik link dibawah ini :