Thursday, July 14, 2016

Modul Latihan Guru Pembelajar Untuk Jenjang SD Kelas Awal Semua Materi Lengkap

Download Modul Latihan Guru Pembelajar Untuk Jenjang SD Kelas Awal Semua Materi Lengkap yang terdiri dari 10 Modul sebagai upaya dalam meningkatkan kompetensi semua Guru. Ini mungkin sebagai tindak lanjut dari telah dilaksanakannya Uji Kompetensi Guru (UKG) Pada semester yang lalu.

Modul Latihan Guru Pembelajar Untuk Jenjang SD Kelas Awal Semua Materi Lengkap

Disana sudah terlihat bagaian manakah yang menjadi kelebihan dan kelemahan. Maka didakanlah Guru Pembelajar untuk SD kelas Awal dan SD kelas tinggi. Jadi bisa dikatakan Modul Guru Pembelajar ini menjadi Evaluasi dari Hasil UKG yang diperoleh setiap Guru. Adapun diadakannya Kegiatan Guru Pembelajar ini adalah :
Tujuannya untuk meningkatkan kompetensi guru sebagai agen perubahan dan sumber belajar utama bagi peserta didik. Program Guru Pembelajar dilaksanakan melalui pola tatap muka, daring (online), dan campuran (blended) tatap muka dengan online.
Langsung saja untuk lebih jelasnya lagi sebagai bahan perbaikan dan evaluasi dari masing-masing Guru. segera miliki Gratis dalam bentuk/format pdf (Portable Document Format) bisa anda download melalui link dibawah ini :


Download Juga : Modul Guru Pembelajaran Untuk SD Kelas Tinggi Semua Materi Lengkap
Sumber : Gurusd.net