Thursday, March 31, 2016

Aplikasi Buku Induk Siswa dan Guru Format exe

Input Data Siswa pada Aplikasi Buku Induk
image from : gurugaleri.com

Wikipedia Pendidikan - Download Aplikasi Buku Induk Siswa dan Guru Format exe ini dibagikan secara gratis untuk SD SMP SMA SMK MA MTS dan MI yang bisa dimiliki secara Gratis untuk mengelola Administrasi Sekolah khususnya Siswa dan Guru.

Aplikasi ini pastinya akan sangat bermanfaat apalagi menjelang PPDB tahun 2016/2017 yang beberapa bulan akan dilaksanakan. Karena memang data dari Aplikasi ini bisa dimasukan kedalam Buku Induk Manual dan Aplikasi Dapodikdasmen. Salah satunya bisa memudahkan pekerjaan Operator Sekolah. File yang dicetak di Aplikasi ini merupakan salah satu Bukti Fisik Akreditasi terutama dalam Standar Pengelolaan dan Standar Pendidikan dan Kependidikan.

Untuk yang membutuhkan Aplikasi ini dipakai di sekolah masing-masing, silahkan langsung saja download atau lihat dahulu preview filenya dibawah ini :

[ Preview File ]

Kiranya sampai disini dahulu pembahasan mengenai "Aplikasi Buku Induk Siswa dan Guru Format exe" semoga bisa berguna serta bermanfaat untuk sekarang ataupun yang akan datang. Sekian dan Terima Kasih.