Sunday, January 03, 2016

RPP, Silabus, Prota, Prosem, KKM, SK&KD, Pemetaan IPS SMP Kelas VII VIII IX Kurikulum 2013

RPP, Silabus, Prota, Prosem, KKM, SK&KD, Pemetaan IPS SMP Kelas VII VIII IX Kurikulum 2013 - Download RPP IPS Kelas VII Kurikulum 2013 - Download RPP IPS Kelas VIII Kurikulum 2013 - Download RPP IPS Kelas IX Kurikulum 2013.

RPP, Silabus, Prota, Prosem, KKM, SK&KD, Pemetaan IPS SMP Kelas VII VIII IX Kurikulum 2013

Wikipedia Pendidikan - Membuat Perangkat Pembelajaran (RPP, Silabus, Prota, Prosem, KKM, SK&KD, Pemetaan) secara mandiri bisa dikatakan menjadi sangat sulit, mungkin karena terlalu banyak yang dilakukan dan banyak juga pekerjaan Guru selama disekolah selain membuat perangkat pembelajaran. Akan tetapi Perangkat pembelajaran menjadi satu-satunya atau menjadi tugas pokok dalam adiministrasi guru yang harus dibuat. 

Preview  File :

Dengan banyaknya versi tentang RPP, Silabus, Prota, Prosem, KKM, SK&KD, Pemetaan mata Pelajaran IPS tentu saja sangat membingungkan untuk guru, Mana yang akan di jadikan bahan atau referensi untuk dijadikan perangkat pembelajaran nantinya. 

Mungkin file yang dibagikan Wikipedia Pendidikan menjadi salahsatunya yang bisa dijadikan referensi dalam penyusunan Perangkat Administrasi Guru nantinya. Karena Bapak dan Ibu hanya tinggal merubah Nama Sekolah, Nama Kepala Sekolah dan Nama Guru Mata Pelajarannya saja. Sangat mudah sekali bukan.?? 

Tentu saja kembali lagi kepada Bapak dan Ibu dalam menyusun Perangkat Pembelajarannya yang tentu saja harus disesuaikan dengan lingkungan, kondisi siswa serta daya dukung fasilitasnya. secara otomatis harus ada file yang di edit terlebih dahulu. Tapi itu tidak menjadi permasalahan besar, apalagi untuk kurikulum 2013 ini guru harus lebih menguasai teknologi bahkan setiap pembelajaranya harus melibatkan fasilitas seperti Internet, Infokus, dan berbagai media laiinya.

Untuk Bapak dan Ibu yang masih penasaran dengan file ini silahkan untuk klik link download dibawah ini :
*) silahkan pilih file sesuai dengan kebutuhan


Demikianlah Uraian singkat mengenai RPP, Silabus, Prota, Prosem, KKM, SK&KD, Pemetaan IPS SMP Kelas VII VIII IX Kurikulum 2013. Semoga benar-benar dapat membantu dalam setiap pekerjaan Bapak dan Ibu terutama dalam menyusun perangkat pembelajaran IPS supaya dapat selesai.Sekian dan Terima Kasih.


EmoticonEmoticon