Saturday, January 30, 2016

RPP Silabus Bahasa Jawa SMP KTSP Kelas 7, 8, 9

RPP Silabus Bahasa Jawa SMP KTSP Kelas 7, 8, 9 - Download Contoh RPP Bahasa Jawa SMP Kelas 7, 8, 9 - Download Contoh Silabus Bahasa Jawa SMP Kelas 7, 8, 9 - RPP Bahasa Jawa SM KTSP. 

RPP Silabus Bahasa Jawa SMP KTSP Kelas 7, 8, 9 Tahun 2016

Wikipedia Pendidikan - RPP Silabus Bahasa Jawa merupakan salah satu perangkat administrasi guru yang wajib dibuat dan dimiliki seorang Guru dalam melaksanakan setiap pembelajaran di kelas. Bahasa Jawa merupakan salah satu bahasa daerah yang masih dilestarikan sampai saat ini. Buktinya bahwa pemerintah memberikan kewenangan kepada setiap daerah untuk memasukan Bahasa Daerah masing-masing Ke dalama kurikulum KTSP ataupun Kurikulum 2013 sebagai Mata Pelajaran Muatan Lokal.

Perlu Kreatifitas dalam memberikan setiap materi yang disajikan karena memang untuk saat ini siswa dan siswi kebanyakan malah menggunakan bahasa yang Gaul dan Alay . Maka dari itu admin berikan contoh RPP Silabus Bahasa Jawa SMP KTSP Kelas 7, 8, 9 yang bisa dijadikan referensi atau perbandingan dengan yang sudah dibuat. Langsung saja bagi yang membutuhkan filenya bisa didownload dibawah ini :

RPP Bahasa Jawa SMP Kurikulum KTSP Kelas 7, 8, 9
Silabus Bahasa Jawa SMP Kurikulum KTSP Kelas 7, 8, 9

Demikianlah berbagi file tentang RPP Silabus Bahasa Jawa SMP Kurikulum KTSP Kelas 7, 8, 9. Semoga bisa berguna serta bermanfaat untuk Bapak dan Ibu Sekalian


EmoticonEmoticon