Saturday, January 09, 2016

1 FILE RAR MEMUAT 12 FILE ADMINISTRASI GURU PAUD

Wikipedia Pendidikan - Salam Sejahtera Penulis ucapkan kepada para pengunjung setia blog pendidikan yang sangat-sangat sederhana ini, semoga Bapak dan Ibu selalu ada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Pada Artikel Sebelumnya Admin pernah membagikan file tentang Buku penghubung PAUD yang hampir sama seperti file yang akan dibagikan kali ini yang alhamdulillah mendapatkan respon sangat baik.

Untuk itulah admin merasa tertantang dan mencoba membagikan file sesuai judul semoga mendapatkan respon yang sangat baik pula. Amin.. Adminsitrasi merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari seorang guru disamping mengajar dikelas. Administrasi berfungsi untuk menilai siswa dalam berbagai bidang serta digunakan sebagai Evaluasi untuk kedepannya melakukan perbaikan-perbaikan agar tercapainya kompetensi yang diharapkan.

Untuk yang masih penasaran dan yang membutuhkan, Bapak dan Ibu lihat saja Daftar isinya pada Preview File dibawah ini :

*) bila memang sudah mempunyai silahkan untuk berbagi dan bila memang belum mempunyai silahkan untuk di Download saja.

Preview File

Diharapkan 1 FILE RAR MEMUAT 12 FILE ADMINISTRASI GURU PAUD ini benar-benar dapat membantu setiap pekerjaan Bapak dan Ibu Guru terutama dalam melengkapi Administrasi yang kurang serta sebagai bukti seorang Guru yang taat dalam Administrasinya. Semoga bermanfaat khususnya Admin sendiri dan Umumnya Bapak dan Ibu Sekalian. Terima Kasih.