Monday, October 26, 2015

Terbaru Bukti Fisik Akreditasi Sekolah SD SMP SMA

Terbaru Bukti Fisik Akreditasi Sekolah SD SMP SMA - Akreditasi Sekolah - Administrasi Akreditasi - Bukti Fisik Standar Isi - Bukti Fisik Standar Proses - Bukti Fisik Standar Kompetensi Lulusan - Bukti Fisik Standar PTK - Bukti Fisik Standar Penilaian - Bukti Fisik Standar Pembiayaan - Bukti Fisik Standar Pengelolaan - Bukti Fisik Standar Sarana Prasarana.

Terbaru Bukti Fisik Akreditasi Sekolah SD SMP SMA
File disimpan di Google Drive
Akreditasi Sekolah merupakan suatu kegiatan yang dilaksanakan untuk melihat sejauhmana standar mutu sekolah dalam melaksanakan setiap kegiatannya. Dalam hal ini sekolah harus berpedoman kepada 8 standar nasional pendidikan yakni standar isi, standar proses, standar kompetensi lulusan, standar pendidik dan tenaga kependidikan, standar sarana prasarana, standar pengelolaan, standar pembiayaan dan standar penilaian.

Sekolah harus mampu melaksanakan kegiatan yang berpedoman dengan 8 standar nasional pendidikan, supaya nantinya sekolah tersebut dianggap mampu menyelenggarakan pendidikan dan memberikan kepercayaan kepada orang tua siswa supaya menyekolahkan anaknya ditangan yang tepat dan ahlinya.

Akreditasi sekolah juga dilaksanakan sebagai evaluasi dari sekolah, hal ini dimaksudkan untuk melihat sektor apa atau bagian mana yang menjadi kekurangan dan kelebihannya. Bila itu termasuk kekurangan, maka sekolah harus melaksanakan tindak lanjutnya dan bila memang kelebihannya, maka harus dipertahankan. Tiada lain demi terciptanya mutu pendidikan dan mutu sekolah yang baik dan berkesinambungan.

Untuk itulah kiranya alasan Admin dalam membagikan file yang berkaitan dengan Akreditasi Sekolah tingkat SD SMP dan SMA. Langsung saja bagi yang benar-benar membutuhkan bisa langsung anda pilih link dibawah ini :

  1. Draft Amplop Penerimaan Siswa Baru (Disini)
  2. Draft Berita Acara Rapat Pengembangan Kurikulum (Disini)
  3. Draft Berita Acara Rapat Penyusunan Mulok (Disini)
  4. Draft Berita Acara Rapat RKAS (Disini)
  5. Draft Berita Acara Rapat Penyusunan Silabus (Disini)
  6. Draft Buku Diktat PMR (Disini)
  7. Draft Buku Kelas (Disini)
  8. Draft Buku Catatan Penegakan Disiplin (Disini)
  9. Draft BUku Catatan Pengaduan Siswa (Disini)
  10. Draft Daftar Hadir Rapat (Disini)
  11. Draft Penggunaan LAB Komputer (Disini)
  12. Draft Piket Komite Sekolah (Disini)
  13. Draft Format AD ART Komite Sekolah (Disini)
  14. Draft Format Catata Harian Guru (Disini)
  15. Draft Format Daftar Hadir Ekstrakulikuler (Disini)
  16. Draft Format Data Permasalahan Siswa (Disini)
  17. Draft Format Denah Duduk Siswa (Disini)
  18. Draft Format Diterima Siswa Baru (Disini)

File diatas merupakan sebagaian dari banyaknya file mengenai Bukti Fisik Akreditasi Sekolah SD SMP SMA. Ikuti terus update bukti fisik lainnya pada artikel berikutnya. Silahkan pilih salah satu file yang mungkin anda butuhkan, semoga berguna dan bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.
Terima Kasih Admin ucapkan kepada para pengujung yang telah bersedia meluangkan waktunya di website pendidikan ini. Semoga menjadi Amal Ibadah. Amin...!
Lihat Juga " Terbaru Bukti Fisik Akreditasi Bagian 2 Sekolah SD SMP SMA "