Friday, October 30, 2015

Download Cara Pengoperasian Ujian UKG Online 2015

Download Cara Pengoperasian Ujian UKG Online 2015 - UKG 2015 - Uji Kompetensi Guru Tahun 2015 - Ujian Online UKG - Terbaru Ujian UKG 2015.
Pengoperasian UKG Online 2015

Ujian Kompetensi Guru pada saat ini akan segera dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia khusunya untuk guru baik di jenjang SD SMP SMA dan SMK. Hal ini sebenarnya menjadi hal yang baru, Karena tidak semua Guru mengetahui bagaimana cara menggunakannya.

Hasil dari UKG akan dilihat hasilnya langsung setelah melaksanakan ujian online UKG, bila tidak lulus, maka Guru tersebut akan diberikan kesempatan lagi selama 3 kali kesempatan. Dan bila masil tidak lulus maka, Guru tersebut akan dibina kembali memalui KKG atau MGMP ditingkat sekolah, kecamatan bahkan kabupaten.

Jadi siapkan mental dan materi yang sesuai dengan mata pelajaran yang diampu sesuai dengan ijazah lulusannya. Apalagi dari kegiatan UKG ini akan diadakan juga linierisasi Mata Pelajaran atau Guru Kelas, yang pastinya akan berpengaruh jika guru tersebut telah mendapatkan tunjangan profesi.

Bila belum mempunyai Materi silahkan pilih link dibawah ini :
  1. Kisi-Kisi UKG TK
  2. Kisi-Kisi UKG SD
  3. Kisi-Kisi UKG SMP SMA SMK
  4. Kisi-Kisi UKG Tahun 2014

Untuk Cara Pengoperasian Ujian UKG Online 2015 disini

Demikianlah Artikel singkat dan padat mengenai Download Cara Pengoperasian Ujian UKG Online 2015. Semoga bermanfaat dan berguna serta mendapatkan pemahaman cara menjalankan ujian UKG secara online.
Terima Kasih Admin ucapkan kepada para pengunjung setia blog pendidikan ini, semoga menjadi amal ibadah. Sekian dan Terima Kasih


EmoticonEmoticon