Wednesday, September 30, 2015

Download Buku Kerja Kepala Sekolah Tahun 2015

Download Buku Kerja Kepala Sekolah Tahun 2015

 Buku Kerja Kepala Sekolah Tahun 2015

Download Buku Kerja Kepala Sekolah Tahun 2015 - Buku Kerja Kepala Sekolah - Kepala Sekolah - Guru yang diberi Tugas Tambahan yang selanjutnya disebut Kepala Sekolah. Kepala Sekolah adalah seorang Manajer di sekolah dalam mengelola pelaksanaan kegiatan KBM di sekolah, mengelola sarana prasarana, mengembangkan SDM sekolah (Tenaga Pendidik dan Kependidikan), Terutama pelaksanaan Pengembangan 8 Standar Nasional Pendidikan yaitu :
  1. Standar Isi
  2. Standar Proses
  3. Standar Kompetensi Lulusan
  4. Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan
  5. Standar Sarana Prasarana
  6. Standar Pengelolaan
  7. Standar Pembiayaan
  8. Standar Penilaian

[DOWNLOAD FILE]-[   Pdf   ]


Dalam buku Kerja yang kan dibagikan pada kesempatan kali ini, terdapat semua itu, jadi anda sebagai Kepala Sekolah minimal punya panduan bagaimana cara menjalankan Sekolah dengan baik sesuai dengan Peraturan Pemerintah tentang Standar Nasional Pendidikan untuk meningkatkan Kualitas dan Mutu Pendidikan di masa mendatang.

Kepala Sekolah dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya tidak bekerja sendiri, Ada beberapa orang bahkan bisa semua orang personil di sekolah membantu dalam pekerjaannya. Yakni membantu dalam bidang-bidang yang ada pada sekolah diantaranya :
  1. Wakil Kepala Sekolah
  2. Pembantu Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan
  3. Pembantu Kepala Sekolah Bidang Hubungan Masyarakat
  4. Pembantu Kepala Sekolah Bidang Kurikulum
  5. Pembantu Kepala Sekolah Bidang Sarana Prasarana.
Mungkin itu hanya beberapa orang saja yang dianggap penting membantu kinerja Kepala Sekolah, tapi pada kenyataannya semua personil sekolah membantu. Apalagi pada setiap posisi yang disebutkan penulis, masing-masing mempunyai minimal 2 orang yang membantunya. Untuk lebih jelasnya lagi silahkan download dan pelajari materi yang ada didalam Buku Kerja Kepala Sekolah.

Bila terjadi masalah pada link downloanya mohon untuk memberitahu Admin pada kolom komentar untuk segera dilakukan perbaikan.